Saat ini, sangat banyak peluang yang dapat Anda raih dari kemajuan teknologi berbasis internet. Jika dulu pemasaran paket umrah hanya dapat Anda lakukan dengan cara door to door, dengan membawa brosur atau beriklan di media dengan audiens terbatas seperti koran lokal dan radio, maka sekarang Anda bisa menawarkan paket umrah di seluruh wilayah di Indonesia menggunakan website.
Mengapa harus website? Bukankah lebih mudah menggunakan media sosial untuk memasarkan paket umroh ? Ya, penggunaan media sosial tentu juga penting untuk pemasaran. Namun, dengan memiliki website khusus travel umroh Anda, Anda telah menumbuhkan kepercayaan jama'ah untuk memesan paket di travel umrah Anda.
Di dalam website, Anda dapat menampilkan informasi lengkap seputar layanan umroh Anda berupa paket yang dapat dipesan langsung oleh jamaah. Bila tanpa website, pendaftaran akan berlangsung dengan mengandalkan platform lain. Misalnya Anda memasarkan via instagram, jamaah Anda harus menghubungi lagi via aplikasi chatting WA. Nah, tidak hanya berhenti di situ, jika ada closing pemesanan umrah Anda harus mengentri data manifest jama'ah, mencatat pembayaran, dan membuat laporan penjualan secara manual di komputer kantor. Sangat merepotkan, bukan...?
Photo by Iryna Tysiak on Unsplash
Dengan menggunakan website yang terintegrasi dengan sistem khusus travel umrah, Anda dapat memanfaatkan website Anda sebagai media promosi, melayani pemesanan, pembayaran, sekaligus mengolah laporan transaksi dan laporan keuangan. Website biasa yang tidak terintegrasi ke sistem hanya bisa menampilkan paket umroh tanpa bisa digunakan untuk pemesanan, mengelola data, dan pembuatan laporan. Itulah mengapa kami tidak menyarankan untuk Anda menggunakan website tanpa sistem untuk manajemen travel umroh.
Nah, untuk kemudahan bertransaksi paket umrah di website, kami menghadirkan sistem yang menjawab kebutuhan Anda untuk melayani pemesanan paket umroh langsung dari website Anda. Tidak hanya itu, jamaah maupun agen yang bertransaksi juga bisa mengkonfirmasi pembayaran secara langsung di website, sehingga proses pendaftaran umroh menjadi lebih sangat mudah dan sederhana. Apalagi bila Anda menggunakan payment gateway/pembayaran online, yang memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi pembayaran secara otomatis dari sistem.
Setelah transaksi berhasil, jamaah dapat mengecek progres pendaftarannya dengan cara melihat dashboard ya, jamaah dan agen dapat login ke sistem Anda! dan melihat kapan mereka berangkat ke tanah suci, progres pembayaran, penyerahan dokumen dan kelengkapan, dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan itu semua di dalam sistem, sehingga kepercayaan jamaah dapat lebih meningkat lagi.
Di sistem, Anda juga bisa mengelola berbagai macam laporan transaksi, laporan keuangan, laporan komisi, target pencapaian, dan lainnya. Anda juga bisa memfollow up jama'ah yang belum mendaftar melalui email broadcast pada fitur CRM/Customer Relationship Management Erahajj. Semuanya dapat terkontrol sangat mudah hanya dengan menggunakan satu sistem.
Photo by Jim Reardan on Unsplash
Tunggu apa lagi? Bila Anda ingin aktivasi sistem, hubungi kami sekarang juga melalui email ataupun whatsapp. Tim kami akan melayani Anda untuk membantu pengembangan travel umrah Anda menjadi selangkah lebih maju dengan sistem manajemen khusus travel umrah Erahajj. Semoga bermanfaat!