Penggunaan sistem digital sudah menjadi keharusan, karena di era digital ini persaingan usaha sudah semakin ketat. Bila travel pesaing Anda telah menggunakan sistem digital, namun Anda masih menggunakan cara konvensional sudah pasti Anda akan ketinggalan jauh.
Namun, memakai sistem digital pun harus melalui beberapa pertimbangan. Jangan asal memakai sistem, apalagi yang tidak terintegrasi karena Anda akan mengalami kesulitan untuk menghubungkan masing-masing software. Misalnya Anda memakai sistem untuk administrasi A, kemudian sistem pembayaran B, sistem persediaan C, sistem akuntansi D, dan untuk Customer Relationship Manajemen (CRM) memakai sistem E. Tentunya hal ini akan menambah daftar tugas tim Anda untuk mengintegrasikan kelima sistem tersebut.
Selain itu, Anda juga harus menanggung biaya banyak sistem, sehingga otomatis menambah beban operasional. Berbeda jika Anda memilih sistem yang sudah terintegrasi, semua kebutuhan travel Anda dapat diakomodir hanya menggunakan satu sistem saja. Selain mudah dalam penggunaan, juga akan menghemat anggaran Anda.
Alhamdulillah, saat ini ada satu sistem yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda akan sistem terintegrasi yakni Erahajj. Berikut alasan-alasan mengapa travel Anda harus memilih sistem Erahajj dibanding sistem yang lain.
Sistem Lengkap dan Terintegrasi
Erahajj memiliki sistem yang terintegrasi untuk kebutuhan bisnis Anda dari hulu ke hilir, mulai dari administrasi, pembayaran, inventory, keuangan, manajemen SDM dan manajemen pelanggan.
Seluruh fitur tersebut sudah terintegrasi dan dapat Anda gunakan dalam satu sistem saja, sehingga sangat memudahkan tim Anda untuk mengelola bisnis bisnis travel umrah umrah. Selain itu, sistem Erahajj memungkinkan Anda bisa bekerja dari mana saja, karena bisa diakses melalui gadget yang terhubung dengan sambungan internet. Jadi, tak perlu memakai device tertentu saja untuk mengakses sistemnya.
Harga Terjangkau
Harga biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih software. Bisa dikatakan software Erahajj dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 400 ribuan saja per bulan-nya. Hal ini membuat Erahajj ramah untuk travel yang skala bisnisnya masih terbilang kecil. Jika Anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar, Anda tinggal upgrade ke paket yang lebih tinggi.
Dapat Menentukan Sendiri Periode Langganan
Anda dapat membayar setiap bulan, juga bisa memilih berlangganan tahunan. Erahajj tidak membebankan biaya tambahan untuk setiap user yang terdaftar. Berbeda dengan sistem ERP lainnya yang biasanya ada tambahan harga untuk tiap pengguna. Nah, bisa dibilang, Erahajj memberikan harga paling terjangkau namun juga tetap memperhatikan kualitas.
Dukungan After Sales untuk Implementasi Sistem
Jika Anda khawatir tak bisa maksimal menggunakan sistem ERP, Erahajj memberikan dukungan after sales berupa panduan tertulis (Learning Management System), video tutorial, pelatihan yang diadakan setiap hari kerja secara offline maupun online melalui ETC (Erahajj Training Center). Jika perlu), Anda dapat mengajukan request training online exclusive atau training offline onsite di travel Anda dengan tambahan biaya yang terjangkau.
Garansi 100% Uang Kembali
Soal keamanan data, Erahajj memiliki perlindungan data berlapis untuk database Anda, sehingga tidak disalahgunakan oleh pihak manapun. Oleh karena itu, Erahajj memberikan garansi 100% uang kembali bila terbukti terjadi penyalahgunaan data travel Anda.
Nah, itulah alasan-alasan travel Anda harus memilih Erahajj untuk sistem manajemen bisnis Anda. Segera dapatkan manfaat software Erahajj agar bisnis Anda dapat bertumbuh secara nyata!